Laman

Selasa, 09 September 2014

Kickfest

Haiihaloo hehe..

Mau share lagi nih, Beberapa hari yang lalu di Malang ada acara Kickfest dimulai dari tanggal5-7september nih. Kickfest itu apa sih? nah mungkin ada yang belum tau aku jelasin dikit deh. Kickfest (Kreative Independent Clothing Kommunity Festival) bisa juga dikatakan sebagai Event Expo Clothing ini juga salah satu cara untuk memajukan Brand local Indonesia di Indonesia sendiri. Ini udah ke-8 kalinya kickfest diadain. Nah serunya nih biasanya diadainnya di awal bulan kayak kemaren jadi uangnya masih banyak gitu hehe..Kemaren lumayan banyak yang berpertisipasi ada sekitar 80-an Both yang tersedia Di sepanjang Lapangan Rampal Malang. Banyak kan Pusing dah kita mau belanja yang mana, biasanya barang-barangnya itu udah di diskon 10-30% atau kadang ada yang baik lebih dari itu keren kan acara anak Muda haha. 
 Disana juga disediakan Foodcourt kok pasti, jadi jangan khawatir nih yang udah laper habis muterin masukin banyak both kita bisa ngecas energi kita disini. kalau udah gak laper kan jadi enak lagi mau belanja sepuasnya. Gak cuma dimeriahin sama banyaknya Both aja loh,disana banyak juga band-band yang ngehibur kayak di akhir hari penutupan kickfest ada Mocca nih yang tampil buat menghibur kita yang habis borong barang banyak.

 
http://jadwalevent.web.id/wp-content/uploads/2014/06/Kickfest-2014-Malang.jpg
Ini Ada juga yang buat grafiti-grafiti gitu loh, ini dibuat pas acarannya loh keren yah.


Sekian dulu yaa kali ini, semoga bisa nambah sesuatu hihi 'Isi masa remaja kalian dengan hal yang positif, Keep what's make you happy ' Salam piss^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar