Laman

Senin, 13 Oktober 2014

4 Aplikasi Yang Lagi Booming

Hellooo!! dijaman sekarang siapa sih yang gak punya Android gtu? udah pada punya kan yah pastinya apalagi abg jaman sekarang sukanya dikit-dikit update gitu. Kali ini aku mau nge-share beberapa aplikasi Android yang lagi Booming dikalangan anak Remaja jaman sekarang.

 1. Instagram
Sekarang siapasih yang gak tau instagram?
Instagram itu adalah layanan aplikasi buat ngelola foto. Jadi, kalian bisa ngedit terus upload deh fotonya. Di Instagram kita juga bisa comment dan ngelike foto juga,terus kita juga bisa follow dan unfollow orang. Instagram cuma bisa buat iOs dan android. Tapi, sebenernya sekarang udah ada si untuk windows cuman gk bisa ngupload cuma follow unfollow comment dan like aja lewat internet.




2. Path
Kalau Path ini kita bisa ngeupdate 'Location' kayak kita lagi dimana, kita lagi nongkrong dimana gtu, terus 'Listening too' kita juga bisa update kita lagi dengerin lagu gtu, gak lagu aja Film sama Books juga bisa jadi kita lagi Nnton Film apa atau lagi baca Buku apa itu bisa diupdate di Path ini. Terus bisa upload foto juga loh.






3. Ask.fm
Ask.fm ini kayaknya mash baru booming dikalangan kita, aplikasi ini cukup seru sih buat yang suka kepo. Hayoo siapanih yang suka kepo? jadi sesuai dengan namanya 'ask' jadi kita bisa bertanya jawab sama orang lain, serunya nih kita bisa menjadi Anonymously jadi orang itu gak tau kalo kita yang tanya. asik kan buat kepo-kepoan, mungkin yang masih kepo sama mantan mungkin haha hati-hati Anonnya dicentang biar gak ketahuan.




4.Snapchat

Ini sebenarnya aplikasinya belum ramai dipakai sih, jadi Snapchat itu adalah aplikasi foto gitu tapi kita bisa menulis pesan difoto itu, terus kita share deh ketemen kita buat luculucuan bisa. seru deh coba aja di Download:)







Kayaknya itu dulu aja deh haha itu mah yang ada dihpku semua, semoga nambah sesuatu yaa. jangan pada di Download yaa^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar